Downlado Film Korea Flower boy next door

Flower boy next door yaitu drama korea teranyar di tahun 2013 dengan berbagai karakter pemain yang pastinya sudah anda kenal dengan baik. Drama korea yang satu ini merupakan sebuah drama korea yang harus anda lihat dan tonton dari mulai episode satu sampai dengan terakhir. Admin akan jelaskan dibawah ini mengenai drama korea terbaru yang pastinya lebih seru dibandingkan dengan drama korea lainnya.

Drama korea flower boy next door yaitu menceritakan perihal gadis penyendiri yang memiliki nama go dok mi, (di perankan oleh park shin hye) yg ketahuan memata-matai dengan kata lain mengintip tetangga prianya yg bernama, enrique keum (di perankan oleh yoon si yoon) dikarenakan perihal memalukan itu, dok mi segera jatuh cinta pada pandangan pertama pada enrique serta di sini lah awal petualangan cinta dok mi serta enrique diawali.

Drama Korea Flower Boy Next Door

Go dok mi diceritakan yaitu seorang rapunzel moderen yang amat kesepian saat menjalani hidupnya tetapi dia mempunyai pesona yg luar biasa hingga pria-pria dapat lemas melihatnya.N amun enrique keum dikisahkan yaitu seorang sutradara jenius, yg mempunyai muka tampan dan stylish dan mempunyai jiwa seni serta otak yang luar biasa namun melakukan kehidupan diluar batas yang sewajarnya (bohemian)  detil serial drama flower boy next door
  • judul : 이 ;웃 ;집 ; 꽃 ;미 ;남 ; / yiootjib kkotminam
  • judul lain : my neighbor flower boy / the pretty boy next door / flower boy next door
  • genre : romantis, komedi
  • jumlah episode : 16 episode
  • broadcast jaringan : tvn
  • broadcast periode : 2013-jan-07-2013-feb-26
  • air time : senin serta ; selasa 23 :00
Serial drama flower boy next door yaitu kelanjutan seri drama yg bertema ‘flower boy yakni flower boy ramyun shop serta shut up : flower boy band. Drama ini adalah hasil adaptasi dari serial kartun popular korea selatan yang berjudul i peep at him everyday/ i watch him every day. Itulah sedikit penjelasan mengenai drama korea terbaru di awal tahun 2013 ini. Semoga saja dengan adanya informasi ini bisa menambah wawasan anda mengenai serial drama korea yang memiliki integritas baik dimata masyarakat korea.

0 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get this gadget at BACA-KOREA on FACEBOOK