Sinopsis Drama Korea Cheongdamdong Alice

Sinopsis Drama Korea Cheongdamdong Alice atau cheongdamdong aelliseu adalah di antara drama korea dengan genre komedi romantis. Sinopsis Drama korea Cheongdamdong Alice yang ditampilkan oleh jaringan broadcast sbs ini menceritakan perihal seorang wanita biasa jadi putri bangsawan. total cerita drama korea cheongdamdong alice dibagi jadi 16 episode.


Sinopsis Drama Korea cheongdamdong alice bercerita perihal seorang wanita cerdas, cantik bernama han se kyung ( diperankan oleh moon geun young ). Han se kyung yaitu seorang muda desainer yang handal serta memiliki bakat. dia sudah memenangkan sangat banyak persaingan design.


Han se kyung lantas berhimpun dengan perusahaan baju. dia bekerja sebagai designer. dikarenakan desainer yaitu pekerjaan yang fleksibel serta tidak mengetahui waktu, maka han se kyung umumnya bekerja di rumah daripada di kantor.Lantas satu hari han se kyung dipermalukan oleh istri dari direksi perusahaannya tersebut dikarenakan suatu hal perihal. Nyatanya wanita tersebut yaitu bekas kakak kelas han se kyung pada saat sma yang diindikasikan mempunyai dendam pada han se kyung. lantas kondisi mulai beralih saat han se kyung bersua dengan cha seung jo ( diperankan oleh park shi hoo ) yang disebut presiden dari toko ternama di cheongdamdong.


Beberapa para pemain drama korea cheongdamdong alice :
park shi hoo pemeran cha seung jo

moon geun young pemeran han se kyung

so yi hyun pemeran seo yoon joo

kim ji suk pemeran tommy hong

0 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get this gadget at BACA-KOREA on FACEBOOK