Drama Korea Terbaru Song Hye-Kyo "That Winter, The Wind Blows"

Kabar Bahagia terutama bagi Fans Song Hye-Kyo, Aktris Yg terkenal Lewat Drama korea Endless love & Full House ini akan Turut membintangi Serial Drama terbaru yg akan tayang di Tahun 2013 yg Berjudul "That Winter/The Wind Blows".

Selain Song Hye-Kyo Drama ini Juga Turut di Bintangi Oleh Aktor Zo In-Sung yg Terkenal Lewat serial drama Memories Of bali, serta Kim Bum Yg turut Meramaikan Drama ini.

"That Winter/The Wind Blows" bercerita tentang Seorang  Penjudi terkenal ( Zo In-Sung ) di daerah Cheongdam yg menjalani Hidupnya dengan Sia-sia dan tak Berati, Orang Tuanya Meninggalkan dia Diusianya yg masih Muda dan ia juga harus Rela kehilangan Cinta Pertamanya.

Sementara Itu Seorang Wanita (Song Hye-Kyo) adalah Gadis cantik Pewaris perusahaan, Namun Ia Kesepian dan harus menjalani Masa-masa Sulit karena Ia kehilangan Penglihatannya dan Sang Ayah yg meninggal. Sementara Ia harus Melindungi dirinya Sendiri dari orang-Orang Terdekat ditengah keterbatannya Bahwa ia Tidak Bisa Melihat.

Penasaran bagaimana Cerita Drama ini Selengkapnya Tunggu penayanganya di Bulan Februari mendatang di Chanel SBS Dengan Total 16 Episode.


^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
* News By Azoners Drama

Rating: 4.5

0 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get this gadget at BACA-KOREA on FACEBOOK