Film Drama Korea Childless Comfort

Sinopsis Drama Korea Childless Comfort – Ada lagi neyh film drama korea terbaru dengan judul lain childless good fortune yang bergenre family dengan jumlah episode 30 episode. Sinopsis drama korea childless comfort bercerita perihal satu kehidupan didalam keluarga besar. Serial drama korea yang lumayan panjang dengan 30 episode ini barangkali ceritanya layaknya cerita nyata, dikarenakan memanglah cocok dengan realita meskipun tidak di ambil dari cerita nyata. Drama korea yang disiarkan oleh jtbc ini berjudul film drama korea childless comfort ini telah tampil sejak 27 oktober 2012 hingga 03 februari 2013.


Sinopsis drama korea childless comfort ini bercerita perihal jalinan pada anak serta orang tua, di mana dikisahkan bagaimana kecintaan mereka pada keluarga, jalinan anak serta orang tua dan komunikasi keduanya. yaitu Ho sik ( diperankan oleh Lee soon jae ) married Geum sil ( diperankan oleh Seo Woo rim ) yang disebut kakek serta nenek serta satu kelurga.


Anak pertama mereka yakni Yoo dong geun menikah dengan kim hae sook  lantas melahirkan anak wanita bernama Seo yeong ( diperankan oleh Uhm ji won ). Setelah itu anak lelaki mereka bernama Hee myung ( diperankan oleh Song seung hwan ) menikah dengan Im ye jin, serta anak ketiga mereka Hee gyoo ( diperankan oleh Yoon da hoon ) menikah dengan kyun miri ). Seong gi ( diperankan oleh ha suk jin ) yang disebut cucu didalam keluarga ini serta berprofesi sebagai dokter gigi serta Dae gi ( Jung joon ) berprofesi sebagai pegawai bank.



Di sini dicerita kan bagaimana lika-liku kehidupan keluarga besar ini, serta barangkali jika kita melihat dapat ada yang merasa mirip-mirip dengan kehidupan kita : )


pemain serial drama korea childless comfort
- Lee soon jae pemeran ho sik
- Seo woo rim pemeran geum sil
- Jun yang ja pemeran mother
- Yoo dong geun pemeran first son
- Kim hae sook pemeran yoo dong geun’s wife
- Song seung hwan pemeran hee myung
- Im ye jin pemeran hee myung’s wife
- Yoon da hoon pemeran hee gyoo
- Kyun miri pemeran hee gyoo’s wife
- Uhm ji won pemeran so yeong
- Ha suk jin pemeran seong gi
- Lee do young pemeran joon gi
- Jung joon pemeran dae gi
- Kim ji yoo pemeran dae gi’s girl friend
- Oh yoon ah pemeran lee yeong hyun
- Son na eun pemeran oh soo mi

Video Childless Comfort

Untuk Download childless comfort silakan klik disini

0 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get this gadget at BACA-KOREA on FACEBOOK