Saranghae, I Love You di Situs Allkpop !


Salam Azoners, Kabar Bahagia Terutama Bagi Para pencinta Serial Drama Kolaborasi Indonesia-Korea "Saranghae, I Love You !" Akhirnya Muncul di Situs Allkpop , Situs Yang Bermarkas Di Amerika Serikat Ini Meposting Berita Yang Berjudul Singer Tim receiving love in Indonesia for Korean-Indonesian drama "Saranghae, I Love You". Dalam artikel tersebut Allkpop Mengklaim Serial drama Saranghae, I Love You yang Tayang di Indosiar meraih sukses.

Menurut Allkpop Dengan Rating di Minggu pertama Sebesar 7,5%  di rasa Cukup Membanggakan Untuk Acara yang Tayangan di Indonesia, Sedangkan Menurut Allkpop Sendiri rating terbaik acara televisi di Indonesia adalah 10 persen.tetapi Bagi Sebagian orang yg membaca di Situs Allkpop Terutama Yg berasal dari Indonesia berbondong-Bondong Menolak pernyataan Allkpop tersebut Mereka Menilai Saranghae I Love You Masih Kurang Begitu bagus Tetapi ada Juga Yg Berkomentar Bagus diantaranya akun yg bernama  4littlepanda berikut Komentar Selengkapnya :

"Saranghae, I Love You" menceritakan tentang penyanyi Korea, Kim Young Min (Tim Hwang), yang datang ke Indonesia untuk mencari kebenaran mengenai kisah ibunya. Ia pun bertemu dengan seorang gadis Bali bernama Ayu (Reva) dan jatuh cinta padanya. Namun kisah cinta ini bukannya tanpa halangan karena adik Ayu, Dewi (Rini Yulianti), ternyata juga menyukai Young Min.

Bagi Yang terlewat menonton Saranghae I Love you Di Tv Anda Bisa membaca Sinopsis lengkapnya dengan cara Klik di sini

Semoga kedepannya Pertelevisian Indonesia Semakin Bagus Dan berkualitas, dalam menghadirkan tayangan untuk Para penontonnya Terlepas Dari Sinetron-sinetron Yang hanya menggandalkan Rating Tinggi Tanpa Di barengi Kualitas Tayangan tersebut ^_^

Sumber By All Kpop & Wow Keren
Rating: 4.5

0 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get this gadget at BACA-KOREA on FACEBOOK