SINOPSIS Lengkap That Winter, The Wind Blows Episode 1- 16 Terakhir

Azoners, Siapa yg Sedang menunggu Sinopsis Drama Korea " That Winter, The Wind Blows" Nah di Kesempatan Kali Ini admin Akan Share Link Sinopsis " That Winter, The Wind Blows"  Yg Dikutip dari Blog Buku Sinopsis yg di tulis Oleh Hazuki Airyn di CLover BLossoms.

That Winter/The Wind Blows" bercerita tentang Seorang  Penjudi terkenal  Bernama Oh Soo (diperankan jo In-Sung ) yg tinggal di daerah Cheongdam yg menjalani hidupannya dgn Sia-sia dan tak Berati, Orang Tuanya Meninggalkan dia dipanti Asuahan Saat Ia masih Bayi ditambah ia juga harus Rela kehilangan Cinta Pertamanya.

Demi menjalani Hidup Oh Soo Berpura-Pura Menjadi Seorang
Kaka Dari Wanita Kaya Raya bernama Oh Young.

Oh Young ( diperankan Song Hye-Kyo) adalah Gadis cantik Pewaris perusahaan yg tidak percaya akan adanya cinta , Ia Kesepian dan harus menjalani Masa-masa Sulit karena kehilangan Penglihatan serta Sang Ayah yg meninggal. Sementara Ia harus Melindungi dirinya Sendiri dari orang-Orang Terdekat ditengah keterbatasan yg ia miliki bahwa ia tidak bisa melihat (buta). Rencananya drama Ini Berjumlah 16 Episode Namun Kita Lihat Saja Kedepan Eksekusinya Bagaimana Akankah di tambah Atau tetap.Bagi Yg Ingin Melihat Sinopsis Lengkap " That Winter, The Wind Blows" Silahkan

Klik Link Dibawah Ini untuk Melihat Sinopsis Lengkap Drakor That Winter, The Wind Blows Episode 1-Episode Terakhir
Pemeran
  •     Jo In-Sung sebagai Oh Soo
  •     Song Hye-Kyo sebagai Oh Young
  •     Kim Beom sebagai Park Jin-Sung
  •     Jung Eun-Ji sebagai Moon Hee-Sun
  •     Kim Tae-Woo sebagai contract kille

0 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get this gadget at BACA-KOREA on FACEBOOK