Wabah "Gangnam Style" !


Setelah Rehat kini azoners kembali dengan Postingan Terbaru Untuk Kalian, Kali Ini Info Hangat datang dari Korea dimana Ada Demam alias Wabah "Gangnam Style".

 "Gangnam Style" adalah Lagu yg di Nyanyikan oleh salahsatu penyanyi dan komedian asal korea Selatan yaitu PSY, Lagu Ini menarik banyak Perhatian Pengguna Youtube Tak Hanya di Korea bahkan Artis Sekelas T-Pain,Robbie Williams, dan Josh Groban bahkan ikut mempromosikan lagu ini di Twitternya.
“Gangnam Style”, adalah lagu hip-hop dengan lirik yg Cukup Unik , menceritakan gaya hidup para pria di daerah Gangnam yang dikenal sebagai daerah elite dan pusatnya Style Para Seleb Korea.

Tapi Yg menjadi perhatian Kenapa Video Musik "Gangnam Style" Ini Menarik Banyak Perhatian ? Mungkin anda sendiri yg bisa menilainya kenapa Itu bisa terjadi Setelah melihat Video "Gangnam Style" di Bawah Ini :

 

MV Video "Gangnam Style" di terbitkan pada tanggal 15 Jul 2012 Sampai postingan ini Dibuat Video Gangnam Style telah di Lihat Sekitar 44,964,917 Juta Viewers Youtube dan menempati peringkat nomor 2 di YouTube Top 100.

Sedangkan Di tangga lagu Sendiri , “Gangnam Style” melesat ke peringkat pertama di  Billboard's K-Pop Hot 100 Chart, mengalahkan Lagu terbaru  2NE1 “I Love You”, Sistar “Loving U”,T-Ara “Day By Day”, Bahkan Super Junior “Sexy Free & Single”.

Rating: 4.5

0 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get this gadget at BACA-KOREA on FACEBOOK