'We Got Married' akan Hadir di 41 Negara


Kabar bahagia terutama Anda Pencinta Reality Show 'We Got Married' Sebab MBC selaku Stasiun Tv yang Membuat Serta menayangkan Acara Ini Akan menghadirkan 'We Got Married'  versi interansional dimana Acara yg memasangkan dua idola dan membuat mereka seolah-olah telah menikah ini Akan hadir Di 41 Negara.

MBC Akan bekerja Sama Dengan Sony Picture Untuk versi Internasional , "MBC dan Sony Pictures Entertainment Network Asia sedang mempersiapkan produksi dan penayangan 'We Got Married' versi internasional," ujar perwakilan stasiun MBC. dan Rencananya, acara tersebut memiliki format yang sama dengan "We Got Married" versi Korea.

Dalam setiap musim  Sony Pictures akan mempersiapkan 12-15 episode untuk "We Got Married" versi internasional.Namun Sayangnya Belum ada berita kepastian Apakah Indonesia masuk dalam daftar ke 41 Negara Yang akan menayangkan 'We Got Married' versi Internasional, Kita Tunggu Saja Info Selanjutnya tetapi, China, Taiwan, India dan Australia dipastikan akan ikut menayangkan Acara Ini.

Sumber By Buku Sinopsis
Rating: 4.5

0 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get this gadget at BACA-KOREA on FACEBOOK